Selasa, 14 Januari 2020

TENTANG DIRIKU

KENALAN KUY

Aku Aini anak kedua dari dua bersaudara Aku lahir di Bandung tanggal 30 Mei 2004,hari Minggu. Aku tinggal di daerah Kopo Bandung.
Hobby ku adalah memasak dan memakan masakan itu sendiri. Sekarang aku sekolah di SMKN 3 Bandung dengan progam keahlian jurusan Usaha Perjalanan Wisata. Aku sangat senang sekolah di bidang pariwisata karena aku sangat suka berwisata,mau wisata alam,wisata sejarah,wisata religi ataupun wisata budaya tetapi tentu yang paling aku suka adalah wisata kuliner. Bagiku pariwisata adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi untuk kepuasan diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Pandemi Covid 19   Covid 19 Covid 19 atau Corona Virus Disease 2019 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh SARS- Co...